Batman Begins - Help Select http://img527.imageshack.us/img527/6543/image7go9.gif BELAJAR SAMBIL BERBAGI

Cara melihat spesifikasi komputer secara detail, silahkan download gratis

SysSpec adalah sebuah aplikasi freeware yang bisa anda miliki sekarang. Aplikasi ini tentu sangat penting jika anda ingin melihat spesifikasi komputer anda secara lengkap dan detail. Seperti yang sudah pernah saya posting sebelumnya, kali ini saya tidak akan berpanjang lebar mereview aplikasi ini mengingat diposting sebelumnya sudah saya ceritakan dengan lengkap. Hanya saja perbedaanya, link download tersebut belum saya buat dihalaman download pribadi saya.
Cara menggunakannya aplikasi ini sangat mudah. Anda download dulu aplikasinya hingga selesai, setelah itu simpan di dalam komputer anda kemudian double klik. Maka nanti aplikasi ini akan membaca system komputer dan spesifikasi komputer anda secara lengkap dan detail. Hasilnya kurang lebih seperti ini :
Jika sudah selesai, anda tinggal close saja pada tombol (x). Sebagai saran, ini penting loh jika anda ingin membeli komputer second milik teman anda. Paling tidak anda tidak dibutakan dengan spesifikasi yang hanyadicertikan melalui mulut.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: