Batman Begins - Help Select http://img527.imageshack.us/img527/6543/image7go9.gif BELAJAR SAMBIL BERBAGI

Cara Membuat Background pada Flashdisk Dan Folder "Lengkap Dengan Gambar



Bosan dengan tampilan Flashdisk atau folder kamu? Ingin memperindah folder atau Flashdiskmu? Saya akan memberikan tipsnya yang cukup simple tak perlu bahasa pemrograman atau notepad.




Kali ini Akan saya muatkan gambar2nya,supaya bisa lebih memudahkan bagi yang ingin mencobanya.



Tips Membuat Background Flashdisk Dan Folder

Ikuti Langkah-langkahnya di bawah ini :

*Download Background maker >>disini<<



  • Pindahkan File Backgroundmaker.EXE ke dalam Drive Atau Folder yang akan di buat Background  nya. [kalo saya Inginnya menempatkan di  FD saya,jadi letakkan Backgroundmaker.EXE pada FD misalnya (F:)]
  • Double Klik File Backgroundmaker.EXE


  • Kemudian Klik Next.


  • Centang Customize lalu Pilih Midify Background Picture and Filename appearance.
  • Klik Next.



  • Klik Browse untuk memilih Gambar yang akan di buat Background nya.
  • Pada Text dan background dibawahnya, Silahkan Pilih warna yang sobat inginkan.


  • Klik Next >> Finish.
  • Tekan F5 (Refresh) pada Drive atau Flashdisk yang dibuat Background nya untuk melihat hasilnya.




*Kalo anda ingin mengembalikan Folder atau Flashdisk anda seperti semula, pilih “Remove Customizations

!!!!HANYA BEKERJA PADA WIN XP SAJA.!!!

Sekian Tips Membuat Background Flashdisk Dan Folder dari saya, semoga bermanfaat


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: