Batman Begins - Help Select http://img527.imageshack.us/img527/6543/image7go9.gif BELAJAR SAMBIL BERBAGI

Cara Mudah Membuat Laptop Menjadi Hotspot



cara laptop jadi wifi
Cara yang sangat mudah sekali, sederhana dan tidak ribet untuk membuat laptop kamu menjadi Wifi Access Point dan jadi Hotspot di area sekitar kamu - Awalnya saya ingin menggunakan koneksi internet di laptop saya untuk dibagikan ke BlackBerry, setelah wara-wiri cari cara kesana kemari akhirnya saya menemukan cara laptop jadi wifi. Cara yang saya posting kali ini sangat mudah diterapkan. Pertama kali saya coba cara membuat laptop menjadi hotspot tanpa software, tutorialnya saya dapat di forum Kaskus, dan cara ini memang work dan bisa digunakan, tapi untuk beberapa orang memang cara ini agak sulit. Saya berfikir kenapa gak pake software aja, ternyata banyak sekali ditemukan software yang bisa membuat laptop menjadi hotspot, tapi kebanyakan software tersebut berbayar (repot) seperti software Connectify yang bisa kita pakai setelah membeli lisensi nya. Namun akhirnya pencarian pun berujung bahagia, saya bisa menjadikan laptop saya sebagai pemancar hotspot dengan cara yang mudah dan sangat simpel. Walaupun cara ini menggunakan bantuan software tapi cukup ampuh dan bisa digunakan.
Software yang saya temukan untuk merubah laptop menjadi hotspot ini adalah Freeware alias Gratis. Kamu tak usah repot-repot lagi membeli software atau mencari crack dan serial number palsu untuk mengunakan software ini. Cara setting nya pun sangat mudah semudah kita jajan cendol, hehe :D . Kelebihan lain dari software ini adalah:
  • Softwarenya sangat kecil hanya berukuran 400KB sehingga tidak berat ketika digunakan.
  • Support dan kompatibel ke semua jenis laptop dengan OS windows 7 dan windows 8.
  • Bisa berbagi koneksi ke semua perangkat yang ada wifi-nya, seperti ponsel atau tablet.
  • Bisa digunakan untuk bermain multiplayer game tanpa tambahan alat apapun.
  • Kamu bisa melihat user yang sedang aktif menggunakan koneksi kamu.
Software untuk merubah laptop menjadi hotspot tersebut bernama mHotspot. Tampilan dari aplikasi ini sangat sederhana dan mudah digunakan. Dibawah ini merupakan screenshoot dari mHotspot.
cara laptop jadi wifi
Download aplikasi mHotspot disini.
Gak usah khawatir Gratis kok! Aplikasi ini juga bisa digunakan di komputer tapi tentunya dengan bantuan usb wireless eksternal. Demikian postingan saya tentang cara laptop jadi wifi. Selamat Mencoba !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: